Sukses


    Bangganya John Stones Cetak Gol Debut Bagi Inggris

    Jakarta Bek Timnas Inggris, John Stones merasa sangat senang usai membantu timnya mengalahkan Timnas Panama tadi malam. Stones menyebut dua gol yang ia ciptakan pada laga itu merupakan gol yang spesial, karena kedua gol itu merupakan gol perdananya untuk The Three Lions.

    TImnas Inggris berhasil merebut kemenangan kedua mereka di Piala Dunia 2018. Mereka berhasil mengalahkan wakil Amerika Utara, Panama dengan skor telak 6-1.

    Pada laga tersebut, Stones mengambil peran yang cukup krusial. Ia mencetak gol pertama Inggris dan kemudian ia kembali mencetak satu gol lagi.

    Stones mengaku sangat bahagia karena bisa mencetak dua gol pada laga tersebut. "Saya tidak pernah berpikir akan mencetak gol pada hari ini," ujar Stones kepada BBC Sport.

    2 dari 4 halaman

    Buah Penantian

    Stones sendiri juga mengungkapkan bahwa gol ini merupakan gol yang spesial baginya, karena ini adalah gol pertamanya untuk The Three Lions.

    "Mencetak gol pertama saya untuk Inggris benar-benar spesial, dan semakin spesial lagi ketika saya mencetak gol ini di Piala Dunia."

    "Saya sebenarnya lebih suka jika kami berhasil meraih clean sheets. Kami akan menargetkan hal itu di pertandingan berikutnya dan semoga saja saya bisa mencetak beberapa gol lagi dari skema bola mati." tandas bek Manchester City tersebut.

    3 dari 4 halaman

    Bangga Bisa Lolos

    Dengan kemenangan atas Panama ini Inggris memastikan satu tempat di babak knockout, dan Stones sendiri merasa senang timnya bisa lolos ke babak 16 besar, setelah mereka gagal meraih itu di Piala Dunia 2014 silam.

    "Kami sangat senang bisa lolos ke babak 16 besar. Saya ingat empat tahun lalu saya melihat betapa sulitnya tim ini untuk lolos ke babak gugur."

    "Kali ini kami bermain pada laga yang spesial dan kami ingin membuat negara kami bangga. Kami berhasil lolos ke babak berikutnya dan kita akan lihat nanti kemana kami akan mengarah."

    4 dari 4 halaman

    Sempurnakan Langkah

    Timnas Inggris sendiri bertekad mengunci status sebagai juara grup dengan membidik kemenangan atas Belgia pada partai pamungkas Grup G.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer