Sukses


    Denmark vs Prancis, Tolisso Berharap Diberi Kesempatan

    Bola.com, Jakarta Gelandang timnas Prancis, Corentin Tolisso mengaku sudah banyak belajar dari kesalahan yang dia lakukan saat Les Bleus melawan Australia di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2018 Rusia.

    Prancis memang sudah dipastikan lolos ke 16 besar setelah berhasil meraih enam poin hasil dari dua kemenangan. Selasa (26/6) malam WIB besok, Prancis akan bersua Denmark untuk memastikan posisi juara grup.

    Tolisso pun berharap diberi kesempatan lagi oleh Didier Dechamps untuk bermain di laga tersebut. Dia siap untuk membuktikan kemampuannya di skuat Prancis.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Belajar dari Matuidi

    Tempat Tolisso di posisi utama saat ini diisi oleh Blaise Matuidi. Meskipun dia memahami alasan pelatih memilih Matuidi, tetapi Tolisso tetap optimistis akan kembali memenangkan posisi tersebut di skuat Prancis.

    "Saya melihat performa saya melawan Australia dan saya melihat perbedaannya ketika Blaise datang jadi memang benar dia bermain," ujar Tolisso di fourfourtwo.

    "Jika yang terjadi sebaliknya, saya akan berharap bermain lagi melawan Peru."

    3 dari 3 halaman

    Menunggu Kesempatan

    Pula, Tolisso menegaskan bahwa dia siap membuktikan diri begitu diberi kesempatan. Dia masih sangat ingin bermain di Piala Dunia.

    "Tidak ada yang pasti. Saya masih ingin bermain di Piala Dunia ini. Jika saya mendapat kesempatan saya harus menunjukkan pada pelatih apa yang bisa saya lakukan, seperti yang diperbuat Blaise."

    "Semua yang saya lakukan saat membangun serangan bisa saya lakukan lagi. Saya harus bermain bebas, seperti yang saya lakukan di pertandingan sebelumnya bersama tim Prancis," pungkas dia.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer