Sukses


    Iniesta Sangat Bersemangat di Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta Andres Iniesta memiliki motivasi ekstra untuk menampilkan kemampuan terbaiknya di Piala Dunia 2018 Rusia. Sebagaimana diketahui, Piala Dunia kali ini mungkin adalah kesempatan terakhir Iniesta.

    Iniesta akan terus diingat sebagai pahlawan Spanyol saat satu golnya ke gawang Belanda di final Piala Dunia 2010 berhasil merebut trofi paling bergengsi tersebut.

    Memang Spanyol kesulitan di Piala Dunia 2014, tersingkir di fase grup, tetapi kekuatan Spanyol tak pernah jauh berkurang. Dan di Piala Dunia kali ini, Spanyol kembali menjadi salah satu favorit meski komposisi skuat sudah jauh berbeda.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Masih Penting

    Pelatih Spanyol, Fernando Hierro memilih Iniesta bermain sejak menit awal di dua laga Spanyol saat melawan Portugal (3-3) dan Iran (1-0). Hal ini membuktikan bahwa kekuatan Iniesta masih terus diperhitungkan.

    Kemampuan Iniesta pun mendapat pujian langsung dari rekan setimnya, Sergio Busquets, yang menilai Iniesta masih sangat berambisi di Piala Dunia kali ini.

    "Saya kira dia melakukan semuanya dengan baik. Ini adalah Piala Dunia terakhirnya dan saya rasa hal ini membuatnya lebih ambisius," ujar Busquets di fourfourtwo.

    3 dari 3 halaman

    Selalu Siap

    Lebih lanjut, meski usianya tak lagi belia, Busquets mengatakan Iniesta selalu siap kapan pun dibutuhkan oleh Spanyol. Semua pemain tahu bagaimana kualitas seorang Iniesta.

    "Andres Iniesta akan sangat siap kapan pun pelatih memutuskan untuk memainkan dia karena kami tahu kualitasnya dan orang seperti apa dia," tutup Busquets.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer