Sukses


    Lingard: Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2018

    Jakarta Sebuah rasa optimis diungkapkan Jesse Lingard. Pemain Timnas Inggris itu percaya bahwa The Three Lions bisa menjadi juara Piala Dunia 2018.

    Timnas Inggris sendiri sukses memetik kemenangan kedua mereka di Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menumbangkan Panama dengan skor telak 6-1.

    Pada laga tersebut Lingard menjadi salah satu pemain yang mencetak gol ke gawang Panama. Ia mencetak gol indah dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan apik dari Raheem Sterling.

    Lingard sendiri merasa puas karena bisa mencetak gol perdananya di Piala Dunia 2018. "Mencetak gol rasanya benar-benar luar biasa, dan perasaan itu semakin baik lagi ketika kami menang," ujar Lingard kepada BBC Sports.

    2 dari 4 halaman

    Semakin Pede

    Lingard sendiri menyebut kemenangan atas Panama ini membuat mereka semakin percaya diri untuk menghadapi Timnas Belgia di pertandingan terakhir grup G nanti.

    "Saat ini kami memuncaki klasemen grup. Kami bisa melawan Belgia dengan rasa percaya diri yang tinggi."

    "Saya bisa bilang situasi dalam tim saat ini sangat meneyenangkan. Ada semangat tim yang sangat bagus dalam tim ini."

    3 dari 4 halaman

    Bisa Bicara Banyak

    Lingard optimis dengan momentum yang tengah dibangun timnya, Inggris bisa menjadi juara Piala Dunia 2018.

    "Tentu saja kami memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara."

    "Kami memiliki skuat yang tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi, jadi saya rasa kami punya peluang yang besar [Untuk menjadi juara]. Namun kami akan fokus di setiap pertandingan." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Kunci Juara Grup

    Timnas inggris bisa menjadi juara Grup G Piala Dunia 2018 jika mereka mengalahkan Timnas Belgia di pertandingan penutup fase grup nanti.

    Video Populer

    Foto Populer