Sukses


    Alasan Mantan Bek Barcelona Kenakan Seragam Latihan Khusus

    Bola.com, Moscow - Mantan bek Barcelona, Rafael Marquez, harus mengenakan seragam latihan khusus sepanjang Piala Dunia 2018. Marquez dilarang mengenakan kostum latihan yang memiliki logo sponsor Piala Dunia 2018.

    Pemandangan unik terlihat pada sesi latihan timnas Meksiko pada Piala Dunia 2018. Marquez mengenakan seragam yang berbeda dibandingkan rekan-rekan satu timnya.

    Rupanya, hal itu disebabkan Marquez tengah berada dalam daftar hitam Departemen Perbendaharaan Amerika Serikat (AS). Marquez dicurigai terlibat dengan pengedar narkotika asal Meksiko.

    Meski Marquez telah membantah tuduhan tersebut, asetnya di AS telah dibekukan. Selain itu, asetnya di Meksiko yang berhubungan dengan perusahaan AS juga mengalami nasib serupa.

    Apabila Marquez tertangkap kamera mengenakan logo sponsor Piala Dunia, Pemerintah AS akan menjatuhi denda hingga US$ 10 juta. Selain itu, Marquez juga terancam hukuman penjara.

    Situasi tersebut membuat Rafael Marquez mengenakan seragam berbeda saat latihan. Selain itu, eks  Barcelona tersebut tidak boleh diwawancarai di hadapan sponsor Piala Dunia 2018.

    Sumber: Footy Headlines

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer