Sukses


    Video: Istirahatnya Diganggu, Ronaldo Minta Fans Iran Diam

    Jakarta Superstar timnas Portugal Cristiano Ronaldo meminta pada fans Iran agar tak membuat kegaduhan karena ia dan rekan-rekannya ingin segera tidur.

    Ronaldo tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 ini. Dari dua penampilan di Grup B, pemain berusia 33 tahun ini selalu sukses mencetak gol.

    Yang pertama, lawan Spanyol, ia sukses mengemas hattrick. Kemudian saat melawan Maroko, ia mencetak satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

    Sekarang Ronaldo total telah mengemas empat gol. Ia bersaing menjadi top skor Piala Dunia melawan striker Inggris, Harry Kane, yang sejauh ini telah mengemas lima gol.

    2 dari 4 halaman

    Duel Terakhir

    Sekarang Portugal berada di posisi dua klasemen Grup B dengan raihan empat poin. Jumlah itu sama dengan yang diraih oleh Spanyol, yang ada di posisi pertama.

    Portugal akan berusaha untuk meraih kemenangan saat menjalani laga terakhirnya lawan Iran. Pertandingan itu akan digelar pada hari Selasa (25/06) dini hari WIB.

    Sementara itu, Spanyol juga akan berusaha untuk meraih kemenangan saat bermain melawan Maroko. Pertandingan ini juga akan digelar di waktu yang sama dengan pertandingan Portugal.

    3 dari 4 halaman

    Tidur Diganggu

    Jelang pertandingan lawan Iran, skuat Portugal tentu berusaha beristirahat sebaik mungkin. Sayangnya niatan mereka itu terganggu oleh suporter Iran.

    Para suporter itu dengan sengaja membuat keributan di luar markas tempat tim Portugal menginap. Mereka membunyikan terompet dan menabuh genderang di luar hotel.

    Situasi itu akhirnya membuat Ronaldo turun tangan. Ia kemudian terlihat berdiri di depan jendela dan memberikan isyarat pada fans Iran agar menghentikan aksi mereka. Sebab ia dan rekan-rekannya harus istirahat.

    Simak videonya:

     

    "Fans Iran membuat keributan di dekat hotel tim nasional Portugal untuk mengganggu para pemain dan Cristiano Ronaldo meminta mereka untuk diam dan membiarkan mereka tidur."

    4 dari 4 halaman

    Kans Lolos Iran

    Portugal dan Spanyol saat ini sama-sama mengoleksi empat poin. Mereka tentu punya peluang lebih besar lolos ke babak 16 besar.

    Akan tetapi, Iran juga punya peluang untuk bisa lolos dan menyingkirkan Portugal. Sebab sekarang mereka mengoleksi tiga poin. Jadi mereka butuh kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer