Sukses


    Rico Ceper Yakin Diego Costa Antar Spanyol Juara Piala Dunia 2018

    Bola.com, Medan - Artis sekaligus presenter kondang, Rico Ceper, memprediksi Timnas Spanyol bakal meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

    Spanyol baru saja memastikan diri menjadi satu di antara tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Andres Iniesta dkk meraih predikat juara Grup B dengan raihan lima poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Maroko pada pertandingan terakhir babak penyisihan, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

    "Saya sudah empat penyelenggaraan Piala Dunia ini mendukung Spanyol. Mudah-mudahan Spanyol bisa menjadi juara dunia lagi," kata Rico Ceper kepada Bola.com di Medan, Minggu (24/6/2018).

    Rico juga berpendapat kehadiran Diego Costa bakal membuat La Furia Roja meraih gelar kedua sepanjang sejarah. Sebab, penyerang Atletico Madrid itu membuktikan diri tampil tajam dengan mencetak tiga gol dalam tiga penampilannya di fase grup.

    "Saya rasa Diego Costa bisa menjadi pemain yang membawa Spanyol juara. Di Chelsea dia sudah dianggap sudah habis dan kembali ke Atletico Madrid, namun nyatanya di Timnas Spanyol masih kencang. Mudah-mudahan dia bisa membawa Spanyol juara," ucap pria 43 tahun itu.

    Status juara Grup B yang diraih Timnas Spanyol membuat mereka akan menghadapi Rusia pada babak 16 besar. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Luzhniki pada Minggu (1/7/2018).

    Video Populer

    Foto Populer