Sukses


    VIDEO: Catatan Menarik Laga Seru Spanyol Vs Maroko

    Bola.com, Kaliningrad - Spanyol bermain 2-2 kontra Maroko dalam pertandingan ketiga Grup B Piala Dunia 2018, di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB. Meski gagal menang, Spanyol tetap melaju ke 16 besar dengan menyandang status juara Grup B dengan torehan lima poin.

    Adapun Maroko menjadi juru kunci grup karena hanya menorehkan satu angka. Spanyol kemudian akan menghadapi Rusia dalam babak selanjutnya.

    Maroko unggul lebih dulu ketika waktu baru memasuki menit ke-14. Khalid Boutaib berhasil membuat timnya memimpin setelah memanfaatkan kesalahan Sergio Ramos.

    Akan tetapi, keunggulan Maroko tidak berselang lama. Empat menit selanjutnya, Spanyol kembali membuat skor imbang setelah Isco menyambar bola kiriman Andres Iniesta.

    Memasuki babak kedua, kedua tim saling menyerang untuk menjaga asa meraih kemenangan. Namun, Maroko-lah yang lagi-lagi membungkam Spanyol.

    Maroko kembali unggul berkat Youssef En-Nesyri pada menit ke-81. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Faycal Fajr, En-Nesyri menanduk bola kiriman itu dan membuat David De Gea kembali memungut bola dari gawangnya.

    Spanyol lagi-lagi membuyarkan mimpi Maroko meraih tiga poin. La Furia Roja kembali menyamakan skor setelah Iago Aspas mendulang gol pada menit ke-90. Gol itu pun menjadi akhir dari pertandingan itu dengan skor 2-2 untuk kedua kesebelasan. (Muhammad Ivan Rida)

    Video Populer

    Foto Populer