Sukses


    Prancis Masih Bisa Tampil Lebih Baik

    Jakarta Bek timnas Prancis Raphael Varane mengungkapkan bahwa skuat Les Blues saat ini masih belum menampilkan performa terbaiknya.

    Skuat asuhan Didier Deschamps itu berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan di Grup C Piala Dunia 2018. Di pertandingan perdana mereka berhadapan dengan Australia.

    Pertandingan itu berlangsung alot, namun Prancis sanggup menang dengan skor 2-1. Di laga kedua, Les Blues menghadapi Peru namun hanya bisa menang 1-0 saja.

    Fakta-Fakta Menarik Matchday 1

    2 dari 3 halaman

    Belum Maksimal

    Prancis memang berhasil menorehkan hasil 100 persen sejauh ini. Akan tetapi menurutnya Les Blues masih bisa tampil lebih baik lagi.

    "Kami telah mengalami kemajuan sejak awal kompetisi dan kami harus melanjutkannya," ucap Varane seperti dilansir Goal international.

    "Kami ingin memiliki kekuatan pertahanan yang sama tetapi kami tahu kami masih bisa lebih menyakiti lawan. Kita telah melihatnya secara bertahap tetapi kami bisa tampil dengan lebih baik," tegasnya.

    3 dari 3 halaman

    Prancis 1998

    Prancis terakhir kali menjadi juara Piala Dunia pada tahun 1998 silam. Skuat Les Blues yang sekarang ternyata kerap dibanding-bandingkan dengan skuat yang dipimpin oleh Zinedine Zidane 20 tahun lalu itu.

    Varane lantas mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya merasa muak dengan perbandingan itu. Bek Real Madrid ini menyatakan hanya ada satu cara untuk bisa menghentikan hal tersebut.

    "Tidak, kami tidak muak dengan itu, mereka memenangkan Piala Dunia," katanya. Tentu saja, sulit untuk membandingkan generasi tetapi kita dapat menemukan inspirasi dalam apa yang mereka lakukan bersama," tuturnya.

    "Dan jika kita muak dengan itu maka kita harus memenangkan trofi Piala Dunia sehingga tidak ada yang bisa mengganggu kita tentang hal itu lagi," tandasnya.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer