Sukses


    8 Tim yang Sudah Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018

    Moskow - Penyisihan grup Piala Dunia 2018 bakal segera berakhir. Fase 16 besar Piala Dunia sudah di depan mata dan beberapa tim sudah memastikan lolos ke fase knock out itu.

    Hingga pertandingan pada Senin (25/6/2018) waktu Rusia, ada delapan tim yang sudah mengamankan tiket berlaga di 16 besar. Khusus untuk Grup A dan B memang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan.

    Dari Grup A, Uruguay lolos sebagai juara grup ditemani tuan rumah Rusia. Adapun dari Grup B, Spanyol dan Portugal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. Spanyol melaju dengan status juara grup.

    Empat tim lainnya juga sudah mengamankan tiket 16 besar walau baru bertanding dua kali, yakni Prancis, Kroasia, Belgia dan Inggris.

    Keempat negara tersebut tinggal bersaing memperebutkan status juara grup. Yang menarik, Inggris dan Belgia harus saling sikut di laga pamungkas Grup G. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin.

    Delapan tiket tersisa masih diperebutkan banyak negara hingga laga pamungkas. Tim-tim besar macam Argentina, Brasil dan Jerman bisa saja tersingkir lebih dini dari Piala Dunia 2018.

    2 dari 2 halaman

    Yang Sudah Lolos

    Delapan Tim yang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2018:

    Grup A

    Uruguay

    Mesir

    Grup B

    Spanyol

    Portugal

    Grup C

    Prancis

    Grup D

    Kroasia

    Grup G

    Inggris

    Belgia

    Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

    Video Populer

    Foto Populer