Sukses


    Pujian Alex Oxlade-Chamberlain untuk Harry Kane

    Bola.com, Kaliningrad - Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, melayangkan pujian untuk Harry Kane yang tampil istimewa bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Kane telah mencetak lima gol dari dua pertandingan yang dijalani The Three Lions.

    Harry Kane menunjukkan kepantasannya menjadi kapten Iggris. Pemain Tottenham Hotspur tersebut menginspirasi rekan-rekannya untuk meraih hasil positif.

    Pujian pun datang dari Alex Oxlade-Chamberlain yang gagal masuk skuat Inggris karena mengalami cedera.

    "Kita semua tahu apa yang bisa dilakukan oleh Harry Kane. Saya percaya kalau Kane bisa menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia 2018," ujar Oxlade-Chamberlain.

    "Dia adalah striker terbaik di Inggris pada saat ini. Saya harap dia bisa mempertahankan statusnya sebagai tumpuan timnas."

    "Dia menunjukkan kepemimpinan dengan sangat baik. Bukan hanya melalui kata-kata, tetapi juga melalui performa yang sangat gemilang," ungkap mantan pemain Arsenal tersebut.

    Inggris masih akan menjalani satu pertandingan di Grup G, yaitu menghadapi Belgia. Laga tersebut akan menjadi laga penentuan juara Grup G pada Piala Dunia 2018.

    Sumber: talkSPORT

    Video Populer

    Foto Populer