Sukses


    Sampaoli Bantah Para Pemain Ambil Alih Kendali Timnas Argentina

    Jakarta Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menegaskan masih memegang kendali atas timnas Argentina. Ini sekaligus membantah kabar kewenangannya dilucuti para pemain. 

    Timnas Argentina gagal menang pada dua pertandingan perdana penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Yang pertama, imbang 1-1 kontra Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia.

    Albiceleste akan melakoni laga pamungkas Grup D melawan Nigeria. Lionel Messi dan kawan- kawan diwajibkan menang demi lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, tapi itu pun tergantung hasil laga Islandia kontra Kroasia.

    Sebelumnya, tersiar kabar para pemain Timnas Argentina yang mengambil alih pemilihan starter dan taktik saat melawan Nigeria. Sampaoli disebut-sebut tidak lagi mendapat kepercayaan dari pemain.

    "Saya tidak dapat mengklarifikasi situasi yang tidak eksis. Ketika kami menyelesaikan laga terakhir, saya mengambil tanggung jawab atas kekalahan itu," jelas Sampaoli, seperti dilansir Sportsmole.

    2 dari 2 halaman

    Menang Sebagai Tim

    "Saya pelatihnya, jadi hari berikutnya saya mulai berpikir tentang bagaimana kami bisa menang sebagai tim," ungkap mantan arsitek Timnas Chile ini.

    Di Grup D, Kroasia telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Satu tiket tersisa diperebutkan Nigeria, Argentina, dan Islandia.

     

    Video Populer

    Foto Populer