Sukses


    Indonesia Kirim Wakil Cilik ke Final Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia tidak tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Meski begitu, Indonesia mengirim wakil untuk laga final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Luzhniki Stadium, 5 Juli 2018.

    Pada Piala Dunia 2018, dua anak Indonesia berkesempatan untuk menjadi player escort. Satu telah menjadi pendamping laga pembuka antara Rusia kontra Arab Saudi, sementara satu lagi akan hadir pada partai final.

    Raina Premiera Gumay menjadi wakil Indonesia yang menjadi pendamping pada pertandingan pembuka Piala Dunia. Saat itu, gadis berusia sembilan tahun tersebut bergandengan tangan dengan gelandang Rusia, Alan Dzagoev.

    “Aku merasa senang dan bersyukur saat bergandengan dengan pemain Rusia. Aku senang menjadi bagian dari Piala Dunia 2018,” ujar Raina yang datang sebagai Duta McDonald's.

    Selain Raina, wakil Indonesia lain bakal hadir pada partai puncak Piala Dunia 2018. Pada pertandingan tersebut, Indonesia akan diwakili Maula Alvaro Putra Ario Bimo.

    Raina dan Maula merupakan pemenang ajang "Aku Duta Cilik FIFA World Cup 2018". Acara tersebut diadakan FIFA bersama salah satu sponsor Piala Dunia, McDonald's.

    Video Populer

    Foto Populer