Sukses


    Neymar Belum 100 Persen di Piala Dunia 2018

    Jakarta - Eks bintang Timnas Brasil, Kaka, merasa Neymar belum dalam kondisi sempurna pada Piala Dunia 2018. Dia meminta publik memberi juniornya waktu untuk memulihkan kebugaran. 

    "Neymar tak pernah gagal memiliki kreativitas dan teknik. Mari tunggu Neymar untuk 100 persen terkait kondisi fisiknya dan membantu Brasil juara," kata Kaka seperti dilansir ESPN.

    Neymar baru mencetak satu gol di Piala Dunia kali ini. Gol itu dicetak saat Brasil menang 2-1 atas Kosta Rika di laga kedua Grup E.

    Kontribusi itu jelas belum cukup untuk ukuran Neymar. Pasalnya, ia memang digadang-gadang jadi pemain kunci Selecao -julukan timnas Brasil- pada Piala Dunia kali ini.

    Kaka pun punya penilaian yang sama terhadap Neymar. "Dia adalah pemain terbaik kami," kata Kaka.

    2 dari 3 halaman

    Berkat Tite

    Lebih lanjut, Kaka menambahkan, pelatih Brasil saat ini, Tite sudah melakukan hal tepat untuk Neymar. Mantan gelandang AC Milan ini menilai, strategi Tite telah membuat Neymar nyaman.

    "Saya pikir, Tite telah bekerja dengan sangat baik melatihnya dan membuatnya senyaman mungkin dan dia mencoba membuat tim ini lebih kuat," kata Kaka mengakhiri.

    3 dari 3 halaman

    Brasil Vs Serbia

    Brasil akan memainkan partai terakhirnya di Grup E, berhadapan dengan Serbia. Partai ini mempertaruhkan nasib Brasil di Piala Dunia 2018.

    Pasalnya, Brasil baru mengoleksi empat poin, sama dengan Swiss di peringkat kedua. Brasil dan Swiss hanya unggul satu poin dari Serbia yang ada di peringkat ketiga.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer