Sukses


    Kaka: Pemain di Sekelilingnya Jelek, Messi Ikut Jelek

    Jakarta Eks gelandang AC Milan Kaka menyebut Lionel Messi akan ikut tampil jelek apabila para pemain di sekitarnya juga tampil jelek.

    Messi menjalani masa-masa tak menyenangkan di Piala Dunia 2018 ini. Sebab ia belum bisa mempersembahkan satu kemenangan pun bagi negaranya dari dua pertandingan di Grup D.

    Melawan Islandia, Argentina cuma bisa main imbang. Sementara lawan Kroasia mereka malah dipermak 3-0.

    Sekarang, Argentina tergolek lemas di dasar klasemen dan kemungkinan besar gagal lolos ke babak knockout.

    2 dari 4 halaman

    Analisa Kaka

    Penderitaan yang dialami oleh superstar Barcelona itu mendapatkan simpati dari Kaka. Pria asal Brasil ini berharap Messi bisa mengangkat performa Argentina.

    Akan tetapi ia juga menerangkan tugas La Pulga tak semudah itu. Sebab jika ia tak mendapatkan dukungan dari tim, maka penampilannya bisa tak sesuai harapan.

    "Messi melewati masa-masa sulit bersama Argentina dan ini menunjukkan pentingnya sebuah grup dalam sepakbola," tuturnya seperti dilansir ESPN.

    “Ia adalah seseorang yang memperkuat orang-orang di sekitarnya, tetapi ketika hal itu tidak berfungsi ia juga mulai mengalami kesulitan," terang Kaka.

    3 dari 4 halaman

    Ada Peluang Lolos

    Saat ini Argentina berada di dasar klasemen Grup D. Mereka cuma mengoleksi satu poin saja dari dua pertandingan sebelumnya.

    Poin mereka sama dengan Islandia yang ada di posisi ketiga. Sementara itu posisi kedua ditempati oleh Nigeria yang mengoleksi tiga poin dan posisi pertama ditempati Kroasia dengan enam poin.

    Argentina masih bisa lolos asal mereka bisa mengalahkan Nigeria. namun di sisi lain, Kroasia juga harus mengalahkan Islandia.

    "Cukup mengejutkan bahwa melawan Nigeria, tim Argentina yang kesulitan ini masih bisa lolos. Tapi kita akan melihat apa yang terjadi," ucap Kaka.

    4 dari 4 halaman

    Dilanda Prahara

    Timnas Argentina terus dirundung masalah. Seakan tak cukup dengan masalah di atas lapangan, mereka juga disebut mengalami masalah di ruang ganti pemain.

    Kabarnya setelah kekalahan lawan Kroasia, ada sejumlah pemain yang merasa muak terhadap taktik Jorge Sampaoli. Para pemain itu lantas disebut melobi federasi sepakbola Argentina agar mendepak Sampaoli, atau setidaknya melucuti kekuasaannya dalam menentukan taktik dan susunan pemain lawan Nigeria.

    Akan tetapi desakan itu tak membuahkan hasil. Sebagai gantinya, Sampaoli akhirnya akan menyingkirkan para pemain yang berusaha melakukan pemberontakan itu dari daftar susunan pemain lawan Nigeria.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer