Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans TV: Serbia Vs Brasil

    Bola.com, Jakarta - Timnas Serbia dan Brasil akan saling berhadapan pada laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2018 di Otkritie Arena, Moskow, Rabu (27/6/2018). Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memastikan lolos ke-16 besar.

    Serbia dan Brasil belum pernah saling berhadapan pada ajang resmi. Namun, Brasil memiliki catatan lebih baik karena tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir.

    Datang dengan status unggulan, Brasil justru sempat tampil kurang meyakinkan pada pertandingan pertama hingga ditahan Swiss. Mereka baru menunjukkan taji ketika menang 2-0 atas Kosta Rika.

    Hasil tersebut membuat Brasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Namun, perolehan tersebut belum memastikan Neymar dan kawan-kawan lolos ke fase gugur.

    Sementara itu, Serbia meraih kemenangan 1-0 atas Kosta Rika, dan menelan kekalahan 1-2 dari Swiss pada pertandingan kedua. Situasi tersebut membuat mereka wajib mengatasi Brasil, jika ingin lolos dari fase grup.

    Di atas kertas, Brasil lebih diunggulkan saat menghadapi Serbia. Apalagi, mereka hanya butuh bermain imbang untuk memastikan langkah ke-16 besar Piala Dunia 2018.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Jadwal siaran langsung penyisihan grup E Piala Dunia 2018:

    Kamis (28/6/2018)

    Serbia Vs Brasil - pukul 01.00 WIB - Otkritie Arena

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer