Sukses


    Piala Dunia 2018: Swedia Bakal Berjuang Mati-matian Lawan Meksiko

    Jakarta Swedia bakal berjuang mati-matian kala melawan Meksiko pada laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018). Laga ini merupakan pertaruhan nasib Swedia di Piala Dunia kali ini.

    "Kami akan melewati pertandingan ini sesuai dengan rencana kami. Kami harus tetap tenang," ujar Pelatih Swedia, Janne Andersson seperti dilansir The Sun.

    Grup F tinggal menyisakan satu tiket ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018  yang diperebutkan antara Swedia dan Jerman. Satu tiket lain sudah digenggam Meksiko yang saat ini memuncaki klasemen.

    Swedia dan Jerman sama-sama telah mengoleksi tiga poin. Maka dari itu, jika menang lawan Meksiko, dan Jerman kalah atau imbang melawan Korea Selatan, Swedia akan lolos.

    "Kami punya semuanya untuk didapatkan. Secara mental, kami sangat kuat. Kami percaya terhadap apa yang kami lakukan," kata Andersson.

     

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Lebih Kuat

    Swedia sendiri kalah 1-2 dari Jerman pada pertandingan kedua. Meskipun kalah, Andersson ternyata menganggap timnya menjadi lebih kuat.

    "Kami telah menunjukkan, kami bisa melawan juara bertahan dengan pengecualian 10 detik terakhir. Itu membuat kami lebih kuat. Kami berharap bisa melakoni pertandingan ini dan bermain bagus," kata Andersson.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Grup F

    1. Meksiko, Poin: 6

    2. Jerman, Poin: 3

    3. Swedia, Poin: 3

    4. Korea Selatan, Poin: -

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer