Sukses


    Messi: Argentina Sudah Petakan Kekuatan Prancis

    Jakarta Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi tidak gentar harus menghadapi unggulan juara, Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi menyebut timnya sudah memahami betul kekuatan Prancis sehingga mereka optimis bisa lolos dari babak 16 besar.

    La Albiceleste berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menang dramatis melawan Nigeria dengan skor 2-1 dan mereka resmi menjadi runner up grup D.

    Sebagai runner up grup D, mereka akan menghadapi juara grup C di partai 16 besar Piala Dunia 2018. Itu berarti mereka akan menghadapi salah satu unggulan juara, Prancis untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.

    Messi optimis timnya bisa melewati perlawanan Prancis di babak gugur nanti. "Kami sudah menonton semua pertandingan Prancis," ujar Messi seperti yang dilansir Sportsmole.

    2 dari 4 halaman

    Kantongi Kekuatan

    Messi menilai timnya sudah mempelajari permainan Prancis dan mereka optimisi bisa mengatasi permainan mereka.

    "Kami sudah menonton semua pertandingan di Piala Dunia ini. Saya harus bilang bahwa Prancis adalah tim yang sangat bagus."

    "Mereka memiliki banyak pemain-pemain berkemampuan tinggi. Mereka memiliki banyak pemain yang cepat dan mereka semua bisa menjadi pembeda."

    3 dari 4 halaman

    Bernafas Lega

    Di kesempatan yang sama Messi juga mensyukuri keberhasilan timnya lolos ke babak 16 besar.

    "Kami benar-benar menderita dan kami melalui situasi yang sangat sulit pada pertandingan tadi."

    "Kami sangat senang dengan kemeangnan ini. Ada beban yang besar yang diangkat dari punggung kami, dan kami benar-benar lega bisa memenangkan laga tersebut." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Persiapan Mepet

    Timnas Argentina hanya memiliki tiga hari untuk mempersiapkan diri melawan Timnas Prancis yang rencananya digelar di Kazan pada hari Sabtu (30/6) mendatang.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer