Sukses


    Lolos ke 16 Besar, Varane Tuntut Prancis Berbenah

    Jakarta Bek Timnas Prancis, Raphael Varane mengaku kurang puas dengan performa timnya pada laga melawan Denmark kemarin malam. Varane menyebut timnya harus banyak berbenah karena babak 16 besar akan jauh lebih sulit.

    Timnas Prancis mengakhiri perjalanan mereka di fase grup Piala Dunia 2018 dengan kurang baik. Mereka hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 melawan Denmark di partai terakhir grup C.

    Hasil imbang itu sejatinya sudah cukup membuat Prancis lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018. Mereka juga berstatus sebagai juara grup C setelah menahan imbang Denmark.

    Meski begitu, Varane merasa timnya masih perlu berbenah lagi untuk babak 16 besar mendatang. "Hari ini kami melawan tim yang hanya ingin bermain imbang," buka Varane kepada TF1.

    2 dari 4 halaman

    Kritik Permainan Denmark

    Varane percaya pada hari ini Denmark bermain dengan setengah hati sehingga mereka cenderung bertahan.

    "Tidak mudah memang menemukan ritme melawan tim yang hanya mengincar hasil imbang."

    "Namun terlepas dari itu semua, kami cukup puas dengan apa yang sudah kami hasilkan hari ini."

    3 dari 4 halaman

    Harus Lebih Baik

    Varane percaya babak 16 besar akan jauh lebih sulit daripada yang mereka hadapi, sehingga skuat Les Bleus harus meningkatkan performa mereka.

    "Kami harus serius dan benar-benar fokus. Hari ini lawan kami tidak membuat banyak peluang dan kami juga tidak kebobolan gol."

    "Kami harus mengeluarkan potensi terbaik kami. Kami harus meningkatkan level permainan kami. Kami akan bisa melihat potensi sebenarnya dari tim kami sejak saat ini."

    4 dari 4 halaman

    Ujian Sebenarnya

    Timnas Prancis dipastikan akan melakoni laga sulit di babak 16 besar. Mereka harus berhadapan dengan salah satu unggulan Juara, Argentina di Kazan Arena pada hari Sabtu (30/6) mendatang.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer