Sukses


    Lolos ke 16 Besar, Pemain Argentina Selebrasi di Bus

    Bola.com, St Petersburg - Argentina secara dramatis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, setelah meraih kemenangan 2-1 atas Nigeria. Dua gol kemenangan tim Tango dicetak oleh Lionel Messi dan Marcos Rojo pada injury time.

    Kemenangan itu pun disambut luar biasa oleh para pemain. Seusai pertandingan, mereka bersatu untuk menyanyikan lagu kemenangan di bus tim menuju bandara St. Petersburg.

    Skuat Jorge Sampaoli meninggalkan St. Petersburg menuju Moskow melalui penerbangan dini hari. Di bus, para pemain meluapkan kegembiraan setelah mengalami tekanan dan mendapat kritik menyusul hasil kurang memuaskan pada babak grup.

    Kemenangan atas Nigeria juga membangkitkan para bintang, terutama Messi, yang juga mendapat kritikan karena belum tampil optimal di Rusia.

    Dalam selebrasi kemenangan, Messi melompat ke punggung Rojo. "Leo telah menanggung beban bangsa selama 12 tahun. Sudah waktunya saya membawanya di pundak saya," kata Rojo.

    "Saya mengatakan kepada semua orang bahwa itu hidup atau mati, kami memiliki tugas untuk mencetak gol, untuk menembak ketika kami memiliki kesempatan," uacapnya. 

    Argentina akan menantang Prancis pada babak 16 besar yang digelar pada 30 Juni di Kazan Arena.

    Video Populer

    Foto Populer