Sukses


    WAGs Inggris Tenggelam dalam Pesta hingga Dini Hari di Rusia

    Bola.com, St Petersburg - Deretan WAGs seksi Inggris benar-benar menikmati waktu mereka selama mendukung pasangan mereka di Rusia. Saat para suami dan pacar beristirahat, para WAGs berpesta hingga dini hari.

    Dipimpin oleh istri Jamie Vardy, Rebekah, sembilan WAGs makan malam mewah di Sunday Ginza, Saint Petersburg pada Selasa (26/6/2018) malam. Mereka mengenakan busana seksi musim panas, sepatu mewah, dan menenteng tas branded.

    Pesta tersebut berlenjut setelah Inggris memastikan tiket babak 16 besar. Para WAGs menikmati champagne dengan latar belakang pantai mewah sebelum pindah ke cafe untuk menghirup sisha.

    Mereka juga menikmati makanan penutup yang menggugah selera, termasuk kue cokelat serta meringue buah mangga dan markisa.

    Rebekah, ibu dari empat anak, adalah satu dari WAGs yang paling bersemangat dalam lawatan mereka di Rusia. Ia bahkan masih aktif membagikan momen-momen di St Petersburg hingga dini hari.

    WAGs Timnas Inggris memang sedang bergembira menyusul kesuksesan The Three Lions lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka yang datang ke Rusia sekaligus ingin berlibur pada musim panas.

    Sumber: Dailymail

    Video Populer

    Foto Populer