Sukses


    Manchester United Ungguli Liverpool dalam Perburuan Fekir

    Bola.com, Lyon - Manchester United mengungguli Liverpool dalam perburuan tanda tangan gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir. Hal tersebut diungkapkan langsung Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

    Fekir memang kerap dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan, pemain 24 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan manajemen Si Merah.

    Nabil Fekir pun telah memilih nomor punggung yang akan dipakainya bersama Liverpool. Kabarnya, proses transfer Fekir ke Liverpool akan selesai sebelum perhelatan Piala Dunia 2018.

    Akan tetapi, kubu Olympique Lyon membatalkan transfer tersebut. Kini, Lyon justru melakukan pembicaraan dengan Manchester United terkait transfer Nabil Fekir.

    "Saya bersama (manajer MU) Jose Mourinho tempo hari. Kami berdiskusi panjang. Secara pribadi, saya tidak lagi berdiskusi dengan Liverpool," jelas Michel Aulas.

    "Saat ini, kami sedang menunggu timnas Prancis dan Nabil untuk menjalani Piala Dunia yang fantastis," lanjutnya.

    Selain Liverpool dan Manchester United, Real Madrid juga menginginkan jasa Nabil Fekir. Akan tetapi, Lyon baru akan menjual Fekir ke klub lain dengan nilai transfer yang mencapai 53 juta poundsterling (Rp 991 miliar).

    Sumber: talkSPORT

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer