Sukses


    VIDEO: Kejutan, Jerman Kalah dari Korsel

    Bola.com, Kazan - Jerman secara mengejutkan tersingkir di babak fase grup. Mereka kalah 0-2 dari Korea Selatan di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018). Skuat berjulukan Der Panzer itu tersingkir setelah mengkahiri Grup F di posisi juru kunci. Tidak terprediksi sebelumnya, Korea Selatan berani meladeni permainan cepat Jerman. Alhasil, pasukan Joachim Loew itu sempat kurang berkembang di awal pertandingan.

    Jerman punya peluang di menit ke-11. Tapi sayang, tendangan bebas Toni Kroos masih dapat dihalau oleh bek Korea Selatan, Kim Young Gwon.

    Berkali-kali mendapatkan peluang, Jerman tidak mampu membobol gawang Korea Selatan di babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga jeda turun minum.

    Malapetaka untuk Jerman terjadi di injury time. Kala membutuhkan gol untuk membuka peluang lolos, Der Panzer malah kebobolan. Gol Kim Young Gwon di menit ke-92 membawa Korea Selatan unggul 1-0. Tiga menit kemudian, gol Son Heung Min menggandakan keunggulan Korea Selatan menjadi 2-0. Perjalanan Jerman di Piala Dunia 2018 berakhir di tangan wakil Asia, Korea Selatan. (Muhammad Adiyaksa/Liputan6.com)

    Video Populer

    Foto Populer