Sukses


    Prediksi Jepang Vs Polandia: Kemenangan Harga Mati

    Jakarta Jepang ditantang Polandia di Volgograd Arena, pada matchday ketiga Piala Dunia Grup H, Kamis (28/6/2018). Ini laga hidup mati bagi kedua tim.

    Saat ini Jepang berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan empat poin. Meski demikian, kemenangan menjadi harga mati bagi Jepang agar lolos ke babak 16 besar.

    Bila kalah, kesempatan mereka ke fase gugur bisa hilang bila Kolombia atau Senegal yang akan bertanding di waktu bersamaan bisa meraih tiga poin.

    Kans Jepang untuk bisa meraih poin dari Polandia sejatinya cukup besar, mengingat sang lawan merupakan tim terlemah di Grup H. Dari dua laga, Polandia belum mendapatkan satu poin pun. 

    Selain itu, Jepang sendiri mampu memetik kemenangan 2-0 di pertemuan terakhir mereka melawan Polandia atau tepatnya pada laga uji coba di 2003.

    Para pemain Jepang pun terlihat sangat termotivasi lolos dari fase grup. "Saya akan membantu Jepang untuk lolos ke fase gugur," ujar kiper Jepang, Eiji Kawashima.

    *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

    2 dari 3 halaman

    Kekuatan Polandia

    Di kubu lawan, Polandia tak mau pulang dari Rusia dengan wajah tertunduk. Mereka ingin mendapat poin di Piala Dunia 2018.

    "Ini bukan saat yang mudah bagi kami, terutama dari sudut pandang mental. Kami semua sadar bahwa kami gagal. Kami memiliki impian tetapi tidak dapat memenuhinya," ujar gelandang Polandia, Jakub Blaszczykowski.

    "Pertandingan melawan Jepang sangat penting bagi Polandia karena kami harus membuktikan bahwa kami adalah tim yang tidak pernah menyerah. Kami ingin memberi orang-orang Polandia kebahagiaan dalam empat tahun terakhir. Kami tidak memberi para penggemar mimpi-mimpi itu di sini sama sekali. Kami ingin mengubahnya di laga nanti."

     

     

     

    3 dari 3 halaman

    Perkiraan Susunan Pemain

    Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Sakai, Yoshida, Shoji, Nagatomo; Hasabe, Shibasaki; Haraguchi, Kagawa, Inui; Osako.

    Polandia (4-2-3-1): Szczesny; Piszczek, Pazdan, Glik, Rybus; Krychowiak, Zielinski; Blaszczykowski, Milik, Grosicki; Lewandowski.

    Sima video pilihan berikut ini:

     

    Sumber: www.liputan6.com

     

    Video Populer

    Foto Populer