Sukses


    Polandia Tersingkir, Jakub Blaszczykowski Kirim Ancaman untuk Jepang

    Bola.com, Volgograd - Gelandang tim nasional Polandia, Jakub Blaszczykowski, mengatakan timnya tidak akan menyerah meski sudah tersingkir dari Piala Dunia 2018. Blaszczykowski memastikan Polandia akan tampil serius melawan Jepang pada laga pamungkas Grup H, di Kamis (28/6/2018).

    "Ini bukan saat yang mudah bagi kami, terutama dari sisi mentalitas. Kami semua sadar bahwa kami telah gagal. Kami memiliki impian tetapi tidak dapat memenuhinya," ujar Blaszczykowski.

    Polandia merupakan unggalan pertama yang harus tersingkir dari fase grup karena menelan dua kekalahan beruntun. Laga terakhir melawan Jepang tidak akan menentukan nasib Polandia untuk lolos ke babak selanjutnya.

    "Pertandingan melawan Jepang sangat penting bagi kami. Kami harus membuktikan bahwa kami adalah tim yang tidak menyerah," kata Blaszczykowski.

    "Kami memberikan publik Polandia sebuah kebahagiaan selama empat tahun terakhir. Namun, kami tidak memberikan para penggemar mimpi-mimpi itu sama sekali di Piala Dunia 2018. Kami ingin mengubahnya pada laga melawan Jepang," lanjut Blaszczykowski.

    Di Grup H, hanya Polandia yang sudah pasti tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sementara itu, dua tiket tersisa akan diperebutkan Jepang, Senegal, dan Kolombia.

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer