Sukses


    Cho Hyun-Woo, Superstar Korea Selatan Saat Bungkam Jerman

    Bola.com, Jakarta - Korea Selatan (Korsel) membuat kejutan ketika membungkam Jerman 2-0 pada matchday ketiga Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Kazan Arena, Rabu (27/6/2018). Namun, kiper Cho Hyun-Woo memiliki peran penting di balik raihan gemilang tersebut.

    Hyun-Woo memang tidak mendulang gol yang membuat Korsel menang atas Jerman. Kiper 26 tahun itu bahkan tidak mencatatkan satupun ancaman ke gawang tim Panser.

    Akan tetapi, Hyun-Woo menunjukkan penampilan heroik di bawah mistar gawang Korsel. Peluang demi peluang yang diciptakan Jerman berhasil dimentahkan kiper berambut pirang tersebut.

    Total enam peluang milik Jerman digagalkan Hyun-Woo. Permainan apik membuat sang penjaga gawang mencatatkan rataan nilai tertinggi jika dibandingkan seluruh pemain yang bertanding dalam laga itu versi situs whoscored, yaitu 8,6.

    Performa impresif membuat FIFA menobatkan Hyun-Woo sebagai pemain terbaik sepanjang laga kontra Jerman. Selain itu, kinerja menawan bukan tidak mungkin menarik minat klub-klub Eropa untuk meminang dia pada bursa transfer nanti.

    Sumber: FIFA, Whoscored

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer