Sukses


    Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia 2018: Kroasia Vs Denmark

    Bola.com, Jakarta - Timnas Kroasia akan saling jegal melawan Denmark pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Senin (2/7/2018) dini hari WIB. 

    Kroasia hanya dianggap sebagai tim kuda hitam pada awal turnamen. Namun, performa menawan Luka Modric, Ivan Rakitic, dan pemain-pemain lain membuat Kroasia tak lagi dipandang sebelah mata. 

    Luka Modric dan kawan-kawan lolos dari fase grup dengan sempurna. Setelah mengalahkan Nigeria dan Argentina, mereka juga menundukkan Islandia pada laga terakhir. Kroasia melaju sebagai juara grup. 

    Namun, Denmark bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Tim tersebut sangat menyadari bahwa peluang terbaik melawan lawan yang lebih baik adalah bermain serapat mungkin. Pertahankan Denmark terkenal sangat kuat. Denmark hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan selama 2018. 

    Kans Denmark membuat Kroasia frustrasi pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 sangat terbuka lebar. Fakta menunjukkan Kroasia gagal mencetak gol hingga halftime  pada 11 dari 14 pertandingan yang sudah dijalani. 

    Berikut jadwal siaran langsung Timnas Kroasia Vs Denmark: 

     

     

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal

    Senin, 2 Juli 2018 

    01.00 WIB: Kroasia Vs Denmark, di Nizhny Novgorod Stadium

    Live di Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer