Sukses


    Ternyata Cedera Marcelo Cuma Gara-gara Kasur Hotel

    Bola.com, Jakarta Tim dokter Brasil akhirnya angkat bicara soal cedera Marcelo, bek kiri senior Selecao. Marcelo memang terpaksa ditarik keluar saat Brasil mengalahkan Serbia 2-0 di laga pamungkas Grup E beberapa waktu lalu.

    Hanya sepuluh menit bermain, Marcelo mulai merasakan ada yang salah dengan punggungnya. Dia merasa tidak nyaman dan untuk mencegah cedera berkepanjangan, Tite memutuskan untuk menggantinya dengan Filipe Luis.

    Masih belum jelas penyebab cedera Marcelo tersebut, yang pasti penyebabnya bukan di lapangan. Dokter Lasmar justru menyebut kemungkinan cedera Marcelo dikarenakan kondisi tidurnya.

    Video Menarik

    2 dari 3 halaman

    Kasur Hotel

    Memang dokter Lasmar menegaskan bahwa masih terlalu awal untuk membuat diagnosis yang tepat. Tetapi dugaan kuat cedera Marcelo dimulai dari malam sebelumnya saat dia tidur di hotel.

    "Masih terlalu awal untuk membuat diagnosis yang akurat. Cedera itu mungkin ada hubungannya dengan kasur hotel," ujar dokter Lasmar di fourfourtwo.

    "Meskipun ekspektasi kami bagus, tetapi kami harus tetap tenang dan menunggu sampai beberapa hari ke depan."

    3 dari 3 halaman

    Segera Berlatih

    Lebih lanjut, dokter Lasmar menyebut tidak ada yang perlu dikhawatirkan pada cedera Marcelo. Menurutnya Marcelo hanya mengalami kejang otot dan akan segera sembuh dan berlatih lagi.

    "Marcelo sudah dirawat dan diobati dan dia responnya cenderung bagus, dia bisa bermain. Yang penting adalah tidak ada cedera serius."

    "Ada kejang otot. Begitu dia merasa baik untuk berlatih, dia akan segera kembali dan siap bermain. Tidak perlu ada periode pemulihan," pungkas Lasmar.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer