Sukses


    Pogba Terus Memimpin Skuat Prancis di Piala Dunia 2018

    Jakarta Pemain timnas Prancis, Thomas Lemar memuji kualitas seorang pemimpin yang terdapat dalam diri Paul Pogba. Menurutnya, Pogba terus memimpin Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia ini baik di dalam maupun di luar lapangan.

    Pogba memang sempat jadi sasaran kritik karena permainannya dinilai tak layak untuk skuat ini Prancis. Tetapi pemain Manchester United itu membuktikan kualitasnya dengan membantu Prancis memuncaki Grup C dengan perolehan tujuh poin.

    Adapun Pogba terlibat langsung pada beberapa gol Prancis. Dia menciptakan umpan kunci yang berujung pada gol Griezmann di laga kontra Australia sekaligus mencetak gol kemenangan di babak kedua.

    Menurut Lemar, Pogba ternyata adalah salah satu pemain paling populer di skuat Prancis, semua pemain mengenalnya. Dia pun bersyukur karena keberadaan Pogba telah membuat skuat lebih menyatu dan bermain lebih baik.

    "Dia (Pogba) memimpin kami semua, dia tersenyum, dia juga memberikan banyak saran bagus," ujar Lemar di tribalfootball.

    "Dia adalah pria yang bertanggung jawab dan dia melakukannya dengan baik di turnamen ini."

    "Saya berharap hal ini akan terus berlanjut untuknya dan untuk kami di kompetisi ini," imbuh Lemar.

    2 dari 2 halaman

    Lawan Argentina

    Prancis akan melawan Argentina di 16 besar, Sabtu (30/6) malam WIB. Lemar yakin laga ini akan menjadi ujian sebenarnya bagi tim Prancis.

    "Ini adalah pertandingan yang sangat indah. Saya pikir tidak akan ada yang lebih baik, Argentina memiliki skuat hebat, sama seperti tim lain yang mungkin kami lawan."

    "Kami akan memberikan kualitas maksimal kami," tumpas Lemar.

    Video Populer

    Foto Populer