Sukses


    Rashford Kena Damprat Legenda Manchester United

    Bola.com, Kaliningrad - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, melayangkan kritik tajam untuk Marcus Rashford. Menurutnya, Rashford banyak membuang peluang dalam laga Inggris melawan Belgia pada Grup F Piala Dunia 2018.

    "Rashford seharusnya bisa mencetak gol untuk Inggris. Dia telah membuat banyak orang mengkritiknya, termasuk saya," ungkap Schmeichel.

    "Dia mendapat banyak ruang yang bagus, namun tidak menunjukkan ketajaman."

    "Kalau saja dia bisa mencetak gol, dia bisa mengantarkan Inggris meraih kemenangan. Namun, Rashford terlihat kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya," ungkap Schmeichel.

    Inggris kalah 0-1 dari Belgia pada laga terakhir Grup G. Hasil tersebut membuat Inggris menempati peringkat runner-up dan Belgia menjadi juara grup.

    Pada laga tersebut, Gareth Southgate, menyimpan sejumlah pemain terbaiknya karena Inggris sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Rashford ditunjuk untuk menghuni lini depan bersama Jamie Vardy.

    Gol tunggal yang dicetak Adnan Januzaj memastikan kekalahan Inggris dari Swedia. Pada babak perdelapan final Piala Dunia 2018, Inggris akan berhadapan dengan Kolombia, sedangkan Belgia bertemu Jepang.

    Sumber: Express

    Video Populer

    Foto Populer