Sukses


    Jika Ingin Atasi Argentina, Prancis Diminta Tampil Kompak

    Moskow - Hugo Lloris meminta timnas Prancis tampil kompak dalam laga 16 besar Piala Dunia 2018 nanti malam. Apalagi lawan mereka salah satu kandidat juara, Argentina.

    "Seperti yang saya katakan, ini turnamen yang baru, dan saya pikir kami harus bergantung kepada kekuatan kolektif, dalam hal kesolidan bertahan, dan kami tahu potensi serangan kami," ujar Lloris seperti dilansir Eurosport.

    Perjalanan Prancis menuju Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 terhitung mulus. Tergabung di Grup C, Les Bleus -julukan Prancis- tak sekalipun mengecap kekalahan dari tiga partai.

    Alhasil, tim asuhan Didier Deschamps ini pun lolos sebagai pemuncak grup C dengan tujuh poin. Prancis lolos ditemani Denmark sebagai runner up Grup C Piala Dunia 2018.

    Lloris menilai, performa apik Prancis tidak terlepas dari performa para pemain muda yang bertalenta. "Kami punya banyak pemain muda, namun bertalenta, Mereka bisa membaut perbedaan di momen manapun di pertandingan," ujar Lloris.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Soal Griezmann

    Di sisi lain, Lloris juga buka suara soal ekspektasi kepada rekan setimnya, Antoine Griezmann. Menurut kiper Tottenham Hotspur ini, harapan kepada Griezmann merupakan hal yang normal.

    "Dia adalah salah satu pemain top, dia telah bermain di kompetisi hebat Eropa dan menjadi salah satu pemain hebat di Piala Dunia kali ini," kata Lloris.

    "Merupakan hal yang normal harapan publik bergantung kepada Griezmann," ujar Lloris mengakhiri.

    3 dari 3 halaman

    Empat Duel Terakhir Prancis Vs Argentina

    Prancis 0-2 Argentina

    Prancis 0-1 Argentina

    Argentina 2-1 Prancis

    Argentina 1-0 Prancis

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer