Jika Ingin Atasi Argentina, Prancis Diminta Tampil Kompak

Oleh Luthfie Febrianto pada 30 Jun 2018, 12:00 WIB
Prediksi Prancis Vs Argentina

Moskow - Hugo Lloris meminta timnas Prancis tampil kompak dalam laga 16 besar Piala Dunia 2018 nanti malam. Apalagi lawan mereka salah satu kandidat juara, Argentina.

"Seperti yang saya katakan, ini turnamen yang baru, dan saya pikir kami harus bergantung kepada kekuatan kolektif, dalam hal kesolidan bertahan, dan kami tahu potensi serangan kami," ujar Lloris seperti dilansir Eurosport.

Perjalanan Prancis menuju Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 terhitung mulus. Tergabung di Grup C, Les Bleus -julukan Prancis- tak sekalipun mengecap kekalahan dari tiga partai.

Alhasil, tim asuhan Didier Deschamps ini pun lolos sebagai pemuncak grup C dengan tujuh poin. Prancis lolos ditemani Denmark sebagai runner up Grup C Piala Dunia 2018.

Lloris menilai, performa apik Prancis tidak terlepas dari performa para pemain muda yang bertalenta. "Kami punya banyak pemain muda, namun bertalenta, Mereka bisa membaut perbedaan di momen manapun di pertandingan," ujar Lloris.

 

 

2 of 3

Soal Griezmann

Tottenham Hotspur Vs Arsenal
Hugo Lloris (AFP/Gabriel Buoys)

Di sisi lain, Lloris juga buka suara soal ekspektasi kepada rekan setimnya, Antoine Griezmann. Menurut kiper Tottenham Hotspur ini, harapan kepada Griezmann merupakan hal yang normal.

"Dia adalah salah satu pemain top, dia telah bermain di kompetisi hebat Eropa dan menjadi salah satu pemain hebat di Piala Dunia kali ini," kata Lloris.

"Merupakan hal yang normal harapan publik bergantung kepada Griezmann," ujar Lloris mengakhiri.

3 of 3

Empat Duel Terakhir Prancis Vs Argentina

Prancis 0-2 Argentina

Prancis 0-1 Argentina

Argentina 2-1 Prancis

Argentina 1-0 Prancis

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓