Sukses


    Casemiro: Busquets Pemain Terbaik Dunia untuk Posisi Saya

    Jakarta Gelandang Real Madrid dan Brasil, Casemiro, mengatakan bahwa Sergio Busquets adalah pemain terbaik dunia untuk posisi yang sama dengan dirinya. Ia mengakui bahwa gelandang Barcelona tersebut sangat berkualitas dan ia sangat mengaguminya.

    Casemiro memang sudah tak asing lagi dengan Busquets. Bahkan ia sering berhadapan dengan pemain idolanya tersebut di La Liga, ketika Real Madrid menghadapi Barcelona.

    Rivalitas antara kedua tim tersebut memang panas. Namun hal itu tak membuat Casemiro enggan untuk mengungkapkan kekagumannya pada Busquets.

    "Tidak banyak pemain yang dapat saya pilih untuk posisi saya tapi jika harus memilih satu ia adalah Busquets," ucap Casemiro seperti dikutip dari Goal.

    "Ia yang terbaik di dunia dan saya sangat mengaguminya, ia pemain yang sangat berkualitas," sambungnya.

    2 dari 3 halaman

    Piala Dunia 16 Besar

    Casemiro sendiri saat ini tengah menyiapkan diri bersama tim Samba untuk menjadi babak 16 besar Piala Dunia 2018. Di babak tersebut, Brasil akan bertemu dengan Meksiko yang akan berlangsung di Stadion Samara pada hari Senin (2/7) waktu setempat.

    Jelang menghadapi laga tersebut, Casemiro dalam jumpa pers ogah menyebut dirinya sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia.

    Selain Busquets, Casemiro juga memberikan pujian pada Paul Pogba dan N'Golo Kante.

    "Kante dan Pogba juga sangat kuat," sebutnya.

    3 dari 3 halaman

    Kemungkinan Bertemu Spanyol

    Brasil memiliki kemungkinan menghadapi Spanyol yang diperkuat oleh Busquets. Pertemuan tersebut hanya akan terjadi jika kedua kubu lolos ke babak final.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer