Sukses


    Neymar Diprediksi Akan Menggila di Fase Gugur

    Jakarta Mantan pemain Timnas Brasil, Sylvinho mengaku antusias dengan digelarnya babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sylvinho menilai Neymar akan menunjukan kemampuan terbaiknya di fase gugur nanti.

    Sebelumnya Neymar memang sempat diragukan bisa bermain di Piala Dunia 2018. Pasalnya sang pemain mengalami cedera yang parah pada awal tahun lalu, sehingga ia ditakutkan tidak bisa pulih tepat waktu.

    Namun bintang PSG itu berhasil pulih tepat waktu. Ia juga tampil cukup baik di laga uji coba, kendati permainannya sempat dikritik di pertandingan pertama melawan Swiss.

    Namun Sylvinho sendiri mengakui bahwa Neymar kini sudah berada di level yang baik dan ia berharap sang pemain bisa menjadi pembeda. "Dia [Neymar] adalah pemain yang sangat penting karena dia adalah salah satu pemain terbaik dunia," ujar Sylvinho seperti yang dilansir Sportsmole.

    2 dari 4 halaman

    Bikin Deg-Degan

    Sylvinho mengakui bahwa ia sempat meragukan pemain 26 tahun itu bisa memberikan dampak besar bagi Selecao.

    "Jujur, kami mengkhawatirkannya satu bulan yang lalu, karena kami tidak tahu bagaiman nantinya Neymar bermain untuk Timnas."

    "Cukup mengkhawatirkan melihat pemain sekelas dia harus berkutat dengan cedera dalam tiga setengah bulan terakhir. Itu situasi yang sulit bagi kami."

    3 dari 4 halaman

    Semakin Meningkat

    Sylvinho juga mengakui bahwa performa Neymar saat ini meningkat cukup pesat dan ia berharap sang pemain bisa menunjukan kualitasnya di fase gugur ini.

    "Dia [Neymar] adalah pemain yang sangat spesial. Dia sudah semakin fit dan dia bisa lebih baik lagi. Dia pria yang baik dan juga pemain yang kuat."

    "Ketika pikirannya jernih ia bisa membantu banyak tim ini. Kondisinya sudah membaik dan kami berharap banyak padanya. Dia semakin berkembang bersama turnamen ini dan kita semua berharap bisa melihat kemampuan terbaiknya." tandas sang legenda.

    4 dari 4 halaman

    Incar Gol Kedua

    Neymar saat ini sudah mencetak gol perdananya bagi Timnas Brasil saat timnya membekuk Kosta Rika dengan skor 2-0. Ia akan mengincar gol keduanya saat Selecao berhadapan dengan Timnas Mexico di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer