Sukses


    Hugo Lloris Minta Skuat Prancis Kerahkan Seluruh Kemampuan

    Bola.com, Kazan - Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, meminta rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan ketika bertanding melawan Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kedua negara tersebut akan bertanding Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).

    Prancis berada dalam sorotan setelah dinilai tampil tak istimewa pada fase grup. Meskipun begitu, Les Bleus melaju ke fase knockout dengan status sebagai juara Grup C.

    Menyadari Prancis belum tampil impresif, Lloris meminta rekan-rekannya untuk menjaga konsenstrasi saat berhadapan dengan Argentina.

    "Laga nanti adalah laga besar dan pastinya akan sangat sulit bagi kami. Argentina adalah tim favorit, karena itu kami harus meningkatkan level permainan," ujar Lloris.

    "Kami tidak sabar menjalani laga melawan Argentina. Mereka berisikan pemain-pemain terbaik dan selalu mendapat dukungan yang luar biasa dari suporternya."

    "Kami harus membuktikan kemampuan dan menjadi penantang untuk gelar Piala Dunia 2018," ungkap Lloris.

    Sebelumnya, nada serupa juga dikumandangkan pelatih Prancis, Didier Deschamps. Les Bleus akan berharap kepada Antoine Griezmann dan Paul Pogba untuk menghadapi Argentina yang dipimpin Lionel Messi dan Javier Mascherano.

    Sumber: Sports Mole

    Video Populer

    Foto Populer