Sukses


    Southgate Pastikan John Stones Main Lawan Kolombia

    Jakarta Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi John Stones. Southgate memastikan cedera bek Manchester City itu tidak serius dan ia bisa bermain di pertandingan berikutnya.

    Di Piala Dunia 2018 ini Stones memiliki tempat yang spesial di timnas Inggris. Ia selalu menjadi pilihan utama Gareth Southgate di jantung pertahanan The Three Lions.

    Namun pada laga melawan Timnas Belgia, Stones mengalami masalah pada betisnya. Ia terlihat mengompres betisnya dengan es dan posisinya digantikan oleh Harry Maguire di babak kedua.

    Kondisi Stones itu menimbulkan banyak spekulasi. Banyak yang menilai sang bek nampaknya tidak bisa bermain di babak 16 besar Piala Dunia 2018 mendatang.

    Inggris Akan Juara?

    2 dari 4 halaman

    Bantahan Southgate

    Namun dilansir Manchester Evening News, Gareth Southgate menampil semua informasi tersebut. Ia mengatakan bahwa cedera anak asuhnya itu tidak parah.

    Menurut Southgate, cedera Stones itu tidaklah parah. Sehingga ia hanya butuh waktu yang singkat untuk bisa tampil lagi bersama Timnas Inggris.

    Pada kesempatan itu, Southgate juga memberikan jaminan bahwa sang bek akan kembali beraksi saat Timnas Inggris menghadapi Kolombia di 16 besar nanti.

    3 dari 4 halaman

    Sangat Berterima Kasih

    Di lain pihak, Stones juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gareth Southgate yang terus memberinya kepercayaan penuh.

    "Saya bicara kepada Gareth dan saya mengatakan beberapa hal seperti cedera kecil dan hal-hal lain yang tidak bisa dibicarakan ke publik. Itulah mengapa saya tidak berada dalam tim [Manchester City] cukup banyak musim lalu."

    "Gareth menunjukan banyak kepercayaan kepada saya. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa berterima kasihnya saya atas kepercayaannya itu." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Bek Mematikan

    Selain pandai dalam bertahan, Stones juga mampu menghadirkan perbedaan bagi Timnas Inggris. Pada laga kontra Panama, ia mencetak 2 gol sehingga Timnas Inggris menang 6-1 atas wakil Amerika Utara tersebut.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer