Sukses


    Rusia Siap Naikkan Level Permainan untuk Kalahkan Spanyol

    Bola.com, Moskow - Gelandang timnas Rusia, Denis Cheryshev, memprediksi laga melawan Spanyol pada 16 besar Piala Dunia 2018 akan berlangsung sulit. Meski demikian, Cheryshev menyebut timnya akan menaikkan level permainan demi mengalahkan Tim Matador.

    Rusia melenggang ke fase knock-out dengan predikat runner-up Grup A, sedangkan Spanyol merupakan jawara Grup B. Pertandingan 16 besar tersebut akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7/2018) malam WIB.

    Tekanan tentu saja berada di pundak pemain Rusia. Apalagi, mereka akan menghadapi Spanyol yang menjadi tim favorit di Piala Dunia 2018. Namun, Cheryshev yakin dengan dukungan puluhan ribu suporter, Rusia bakal mengalahkan Spanyol.

    "Spanyol merupakan satu di antara tim terbaik di dunia. Laga ini tentu akan berlangsung sulit buat kami," ujar Cheryshev seperti dikutip situs resmi FIFA.

    "Akan tetapi kami bakal mendapat dukungan dari 80 ribu penonton di stadion dan jutaan di depan layar televisi. Kami harus memberikan sesuatu yang membahagiakan mereka," lanjutnya. 

    "Spanyol juga memiliki pemain hebat, semuanya bermain di klub-klub top Eropa. Mereka adalah tim favorit, akan tetapi kami akan mencoba menaikkan level bermain untuk menghadapi mereka," tegas pemain berusia 27 tahun tersebut.

    Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ketujuh untuk kedua tim. Sejauh ini, timnas Spanyol belum terkalahkan dengan rincian empat kemenangan dan dua kali imbang melawan Rusia.

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer