Sukses


    Inggris Waspadai Falcao di 16 Besar Piala Dunia 2018

    Moskow - Timnas Inggris bakal melawan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Bek Inggris Gary Cahill sudah tahu siapa pemain yang pantas diwaspadai yaitu striker Kolombia Radamel Falcao.

    Cahill memang sudah mengenal baik Falcao. Keduanya pernah bermain bareng di Chelsea. Selama bermain di Cgelsea, Falcao hanya tampil 12 kali dan membuat satu gol. 

    Falcao terbilang tak sukses di tanah Inggris. Kariernya hanya singkat di Chelsea dan Manchester United. Saat membela MU, Falcao cuma main 29 kali dengan membukukan empat gol.

    Walau Falcao kesulitan di Liga Inggris, Cahill menilai Inggris harus sangat mewaspadai pemain 32 tahun itu. Jika lengah sedikit saja, Falcao akan menghukum Inggris.

    "Falcao adalah striker top, punya banyak trik di kotak penalti. Dia seorang penyelesai yang hebat. Jika dia mendapatkan setengah kesempatan, dia biasanya bisa mengenai target. Semua orang sadar akan kemampuannya," ujar Cahill seperti dilansir Sportsmole.

     

    2 dari 2 halaman

    Satu Gol

    "Dia mengalami masa sulit di Inggris tapi di luar Inggris dia merupakan pemain yang sangat terkenal. Falcao mencetak begitu banyak gol," tegas Cahill.

    Di putaran final Piala Dunia 2018, Falcao sudah membukukan satu gol. Eks pemain FC Porto itu mencetak gol ketika Kolombia mencukur Polandia 3-0.

    Video Populer

    Foto Populer