Sukses


    Mbappe Bermain Seperti Naik Skuter!

    Jakarta Kylian Mbappe sukses menjadi bintang utama kemenangan Prancis atas Argentina (4-3) di babak 16 besar, Sabtu (30/6) malam WIB lalu. Dia mencetak dua gol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik.

    Namun bukan hanya perkara gol yang membuat Mbappe menjadi pemain terbaik. Melihat keseluruhan pertandingan, bintang PSG itu memang tampil begitu memukau dan memorakporandakan pertahanan Argentina.

    Pemain yang baru berusia 19 tahun itu memanfaatkan kecepatannya untuk membuat barisan bek Argentina kerepotan. Gol pertama Prancis pun dimulai dari Mbappe yang berlari sangat cepat sampai di kotak penalti Argentina, yang memaksa Marcos Rojo menjatuhkannya dengan ilegal.

    2 dari 3 halaman

    Seperti Naik Skuter

    Kehebatan Mbappe ternyata tidak hanya membius para penonton. Bahkan para pengisi bangku cadangan Prancis pun sampai dibuat heran dengan kecepatan Mbappe saat membawa bola.

    "Sejujurnya, saat duduk di bangku cadangan, kami cukup terkejut karena itu (permainan Mbappe) tak bisa dipercaya," ungkap Florian Thauvin di fourfourtwo.

    "Dia memulai dari sisi permainan kami, dari lini tengah, dia berlari 50 meter untuk mendapatkan penalti. Itu luar biasa, sungguh luar biasa."

    "Pada beberapa kesempatan, saya takjub: 'apakah dia mengendarai skuter di lapangan?'," canda Thauvin.

    3 dari 3 halaman

    Membantu Tim

    Terlebih, kemampuan Mbappe itu sangat berguna membantu tim. Hal inilah yang membuat Thauvin merasa bersyukur memiliki pemain sekelas Mbappe dalam skuat Prancis.

    "Luar biasa, dia memiliki kualitas hebat dan dia menggunakannya untuk keuntungan tim, dan kami merayakan itu," tandas dia.

    Mbappe akan beraksi lagi di perempat final kontra Uruguay, Jumat (6/7) malam WIB nanti.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer