Sukses


    Messi Dan Ronaldo Tersingkir, Waktunya Neymar Bersinar

    Jakarta Baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo gagal membawa negaranya masing-masing melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018. Dan eks punggawa Chelsea, Chris Sutton, meyakini bahwa Neymar punya kesempatan untuk bersinar di ajang ini.

    Dua assist Messi untuk Sergio Aguero dan Gabriel Mercado tak mampu membuat Argentina lolos dari kekalahan 3-4 atas Prancis pada hari Sabtu (30/6) kemarin. Sedangkan Ronaldo bahkan tak berkutik kala Portugal tumbang 1-2 di tangan Uruguay.

    Dengan tersingkirnya Argentina dan Portugal, juga Jerman serta Spanyol, kini Piala Dunia hanya menyisakan beberapa tim besar yang siap menghibur publik dengan permainannya. Salah satu di antaranya adalah negara asal Amerika Selatan, Brasil.

    2 dari 3 halaman

    Meksiko Bukan Ancaman

    Pada babak 16 besar, skuat asuhan Tite tersebut akan berhadapan dengan tim kuda hitam dari Amerika Utara, Meksiko. Dan bagi Sutton sendiri, Meksiko bukanlah ancaman terbesar bagi Selecao.

    "Hasil dari pertandingan di Rusia... Jerman keluar, Spanyol keluar... Brasil sekarang akan menurunkan kakinya melawan Meksiko yang bisa dikalahkan," ujar Sutton seperti yang dikutip dari Daily Mail.

    "Mereka kalah 0-3 atas Swedia, jadi ada beberapa celah di sana," lanjutnya.

    3 dari 3 halaman

    Waktunya untuk Neymar

    Aksi dari Messi dan Ronaldo bersama timnya masing-masing tentu saja merupakan sajian untuk penikmat sepakbola di seluruh Dunia. Tetapi karena mereka tersingkir, otomatis publik membutuhkan satu sosok untuk mengalihkan perhatian.

    Sutton sendiri sudah punya satu sosok yang akan menghibur publik di Piala Dunia kali ini. Orang itu adalah pemain andalan Selecao, Neymar.

    "Dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi keluar, inilah waktu yang tepat untuk Neymar bangkit, dan saya yakin dia bisa," pungkasnya.

    Brasil dan Meksiko akan saling berhadapan pada hari Senin (2/7) malam nanti di stadion Samara Arena. Kedua tim terakhir kali bertemu dalam laga persahabatan tahun 2015, di mana Brasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer