Sukses


    Pelatih Arema FC Jagokan Kroasia Buat Kejutan di Piala Dunia 2018

    Jakarta Sebuah pujian dilontarkan Milan Petrovic pada penampilan Timnas Kroasia dalam Piala Dunia 2018. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa Kroasia merupakan salah satu tim kuda hitam pada ajang sepakbola paling megah di kolong langit tersebut.

    "Kroasia bermain bagus sekali," ujar Milan Petrovic, Senin (02/07).

    "Mereka mampu menunjukkan permainan fantastis," sambung pelatih asal Serbia ini.

    Milan menyebut, langkah Kroasia tak akan berhenti pada fase Perempat Final. Kroasia, sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut, akan bisa menghadapi hadangan tuan rumah Rusia, dan melaju ke Semifinal.

    "Paling tidak, mereka bisa meraih peringkat empat pada Piala Dunia kali ini," tuturnya.

    2 dari 3 halaman

    Lolos Perempat Final

    Sebelumnya, Kroasia telah memastikan satu tempat pada fase Perempat Final Piala Dunia 2018. Pada fase 16 Besar, Luka Modric dan kawan-kawan sukses mengalahkan Timnas Denmark melalui drama adu penalti dengan skor 3-2.

    Pada Perempat Final, Kroasia akan menghadapi Timnas Rusia. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Olimpiade Fisht, Sochi, Sabtu (07/07) mendatang.

    Kroasia sendiri memiliki sejarah menjadi tim kejutan pada ajang Piala Dunia. Pada edisi 1998 dari gelaran sepak bola terakbar sejagad ini, mereka mampu meraih peringkat tiga, usai mengalahkan Timnas Belanda.

    3 dari 3 halaman

    Masalah di Kroasia

    Sementara itu, kendati memuji penampilan Kroasia, Milan menyebut tim tersebut memiliki sebuah masalah laten. Masalah Vatreni -julukan Kroasia- ada pada sosok Zlatko Dalic, sang pelatih.

    "Mereka ada masalah dengan pelatih. Pelatih ini ada sedikit masalah menangani Luka Modric, Mario Mandzukic, dan Ivan Rakitic," ucap Milan.

    "Namun, saya rasa, sejauh ini semua baik-baik saja," ia menandaskan.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer