Sukses


    Kiper Arema FC Joko Ribowo Yakin Brasil Bakal Kalahkan Meksiko

    Jakarta Joko Ribowo melontarkan prediksinya soal tim yang akan memenangi laga antara Brasil dan Meksiko pada fase 16 Besar Piala Dunia 2018. Penjaga gawang Arema FC ini menjagokan Tim Samba -julukan Brasil- bakal bisa lolos ke fase berikutnya.

    "Saya yakin Brasil bakal menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujar Joko Ribowo, Senin (02/07).

    "Saya memprediksi, Brasil akan menang dengan skor 2-1," sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

    Menurut penjaga gawang yang karib disapa Jokri ini, Brasil tak akan bisa dengan mudah mengalahkan Meksiko. Pasalnya, di kubu El Tri -julukan Meksiko- terdapat sosok penjaga gawang tangguh, Guillermo Ochoa.

    "Namun, hanya Ochoa yang ada di Meksiko. Sementara, materi pemain Brasil lebih komplet. Karena itulah saya lebih menjagokan Brasil," tuturnya.

    2 dari 3 halaman

    Jadwal

    Brasil akan menghadapi Meksiko pada pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2018. Pertandingan ini bakal digelar di Samara Arena, Samara, Senin (02/07) malam waktu Indonesia.

    Brasil lolos ke babak gugur ini dengan status sebagai kampiun Grup E. Sedangkan Meksiko lolos dengan predikat sebagai runner-up Grup F.

    3 dari 3 halaman

    Belgia vs Jepang

    Sementara itu, Jokri juga membeber prediksinya soal laga 16 Besar lainnya, antara Jepang dan Belgia. Menurut eks kiper Mitra Kukar dan Barito Putera tersebut, Jepang bakal mampu membuat kejutan dan lolos dari hadangan Belgia, yang bertabur bintang.

    "Bahkan, saya menjagokan Jepang akan bertemu dengan Brasil pada partai puncak," ucapnya.

    "Kebetulan, kedua tim ini adalah jagoan saya," ia menandaskan.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer