Sukses


    Ragam Menu Unik Selama Perhelatan Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Ajang Piala Dunia 2018 menghadirkan banyak kejutan. Tak heran jika laga-laga berikutnya menjadi santapan menarik, terutama bagi penggila sepak bola di Indonesia.

    Nah, bagi Sahabat Bola.com, tak boleh ketinggalan menyaksikan rangkaian laga di pentas Piala Dunia. Sampai saat ini, banyak kejutan dari Rusia 2018, mulai tersingkirkan Jerman di fase grup, sampai kekalahan Spanyol dari tuan rumah.

    Pada sisi lain, kejutan tersebut selaras dengan semakin menarik dan ketat pertarungan di atas lapangan hijau. Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin melengkapi suasana menonton laga-laga di panggung Piala Dunia 2018, piranti yang satu ini menjadi bagian tak kalah penting; kudapan alias camilan.

    Nah, selama perhelatan Piala Dunia 2018, Hotel Novotel Tangerang menciptakan produk khusus, baik makanan berat, minuman sampai kudapan lain. Semakin istimewa, karena Sahabat Bola.com bisa membaca sembari tersenyum saat melihat deretan huruf yang membentuk nama-nama menu tersebut.

    Chef dan bartender di Hotel Novotel Tangerang menciptakan aneka menu yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018. Beberapa menu yang menarik perhatian antara lain Three Lion, Samba, Les Blues, La Furia Roja, Der Panzer, serta ada satu nama 'menu' pemain, Luka Modric.

    Menu Three Lions adalah kombinasi antara paket keripik jagung istimewa ditambah sejumlah minuman segar. Sementara menu utama Samba berupa sosis sapi goreng yang dihidangkan dengan kentang goreng, plus beberapa minuman segar.

    Selain makanan berat, ada juga spesial cocktail dan mocktail. Pada sisi cocktail, ada varian 'offside', 'Time Out', 'Penalty', 'Free Kick' dan 'Goal'. Sementara mocktail terdiri dari 'World Cup Circulation', 'World Cup Mania', 'Race in On', 'Zabivaka' dan 'Champions'.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan langsung laga-laga seru Piala Dunia 20118, dengan sensasi dan nuansa istimewa SKy Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang. Sampai jumpa di Novotel Tangerang, Sahabat Bola.com!

    Menurut Public Relations Hotel Novotel Tangerang, Antonius Hermanto, ragam varian menu tersebut bakal menjadi sensasi tersendiri bagi Sahabat Bola.com yang menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018. "Kami sajikan semua itu demi kebutuhan penggila bola. Mereka bisa bersorak atau tegang, tapi tetap tenang dengan kudapan atau makanan di depan mereka," katanya.

    Anton menjelaskan, Hotel Novotel Tangerang menyelenggarakan acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 gratis di area Sky Garden. Sahabat Bola.com dan para penggila sepak bola bisa menikmati tayangan melalui layar lebar ala bioskop, plus tempat duduk yang nyaman.

    Jadi, jika Anda ingin semakin lengkap kala menyaksikan tayangan pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2018 di Sky Garden Novotel Tangerang, ragam menu istimewa nan unik tersebut bisa menjadi pilihan.

    Video Populer

    Foto Populer