Sukses


    Piala Dunia 2018: Prediksi Pemain Brasil Vs Meksiko

    Bola.com, Samara - Brasil ditantang Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) malam WIB. Pada laga nanti, Tim Samba kemungkinan tidak diperkuat bek kiri, Marcelo.

    Marcelo mengalami cedera dan kondisinya masih diragukan untuk tampil saat kontra Meksiko. Namun, barisan belakang Selecao tetap diisi nama-nama top, seperti Miranda dan Thiago Silva di jantung pertahanan.

    Alisson bakal mengawal gawang Brasil sejak menit pertama di laga 16 besar Piala Dunia 2018 ini. Casemiro belum tergantikan sebagai gelandang bertahan Brasil.

    Untuk laga ini, Brasil juga diprediksi akan memainkan dua striker, yakni Gabriel Jesus dan Neymar. Philippe Coutinho dan Willian akan membantu serangan dari second line.

    Akan tetapi, tim besutan Tite tidak akan mendapat perlawanan mudah untuk lolos dari babak 16 besar Piala Dunia 2018. Meksiko memiliki lini serang yang berbahaya dalam diri Javier Chicharito Hernandez.

    2 dari 3 halaman

    Pertarungan di Tengah

    Lini tengah El Tri juga tidak bisa diremehkan oleh Neymar dan kawan-kawan. Hector Herrera, Andres Guardado, Miguel Layun, Carlos Vela, dan Hirving Lozano bertekad memenangi pertarungan lapangan tengah.

    Guilermo Ochoa sulit ditaklukkan di bawah mistar gawang Meksiko. Barisan belakang Meksiko siap mati-matian mengadang serbuan para pemain Brasil.

    3 dari 3 halaman

    Prediksi Starter

    Berikut prediksi susunan pemain:

    Brasil (4-3-3): Alisson; Marcelo, Miranda, Thiago Silva, Fagner; Philippe Coutinho, Casemiro, Paulinho; Neymar, Gabriel Jesus, Willian.

    Pelatih: Tite

    Meksiko (4-5-1): Guillermo Ochoa; Edson Alvarez, Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Andres Guardado, Miguel Layun, Carlos Vela, Hirving Lozano; Chicharito.

    Pelatih: Juan Carlos Osorio.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer