Sukses


    Susunan Pemain Brasil Vs Meksiko

    Jakarta Brasil harus melawan Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) malam WIB di Samara Arena, Rusia. Bek kiri andalan Brasil, Marcelo absen dalam laga ini.

    Pertahanan Selecao akan mengandalkan Fagner, Thiago Silva, Joao Miranda, dan Filipe Luis. Alisson masih belum tergantikan mengisi pos di bawah mistar gawang Brasil selama Piala Dunia 2018 berlangsung sejauh ini.

    Barisan depan Brasil memainkan trisula Willian, Gabriel Jesus, dan Neymar. Paulinho dan Casemiro bertugas menyeimbangkan lini tengah, sedangkan Philippe Coutinho akan membantu serangan.

    Meksiko tampil dengan kekuatan penuh untuk meladeni perlawanan Brasil di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018. Javier Chicharito Hernandez jadi ujung tombak tim berjulukan El Tri tersebut.

    Gelandang veteran Meksiko, Rafael Marquez, turun sejak menit pertama. Marquez akan dibantu Hector Herrera, Andres Guardado, Carlos Vela, dan Hirving Lozano di lini tengah.

    2 dari 3 halaman

    Wakil Benua Amerika

    Guillermo Ochoa belum tergantikan di bawah mistar gawang Meksiko. Kuartet Edson Alvarez, Carlos Salcedo, Hugo Ayala, dan Jesus Gallardo diturunkan untuk menahan gempuran tim besutan Tite.

    Laga yang berlangsung di Samara Arena, Samara, Rusia ini sarat gengsi. Kedua tim sama-sama berasal dari benua Amerika, namun mewakili zona berbeda, Brasil dari Conmebol sementara Meksiko dari Concacaf.

    3 dari 3 halaman

    Susunan Pemain

    Susunan Pemain

    Brasil: Alisson; Fagner, Silva, Miranda, Filipe;Paulinho, Casemiro, Coutinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

    Meksiko: G. Ochoa; E. Alvarez, Salcedo, H. Ayala, Gallardo; H. Herrera, Guardado, Rafa Marquez, C. Vela, H. Lozano; Javier Hernandez.

    Video Populer

    Foto Populer