Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Kolombia Vs Inggris

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan menghadapi Kolombia pada 16 besar Piala Dunia 2018, di Otkrytiye Arena, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Berbekal tren bagus kontra Kolombia, The Three Lions diprediksi meraih kemenangan.

    Timnas Inggris tercatat belum menelan kekalahan dari Kolombia. Dari lima pertemuan terakhir, skuat Tiga Singa sukses memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

    Inggris juga tercatat mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol dari lima laga kontra Kolombia. Pada pertemuan sebelumnya, mereka menang 3-2 atas Kolombia di Giants stadium, New Jersey, 31 Mei 2005.

    Untuk bisa mengalahkan Kolombia, timnas Inggris akan mengandalkan Harry Kane di lini depan. Saat ini, Kane telah mendulang lima gol dan bercokol di posisi teratas pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

    Meski begitu, timnas Kolombia diprediksi tidak akan mudah untuk dikalahkan. Sebab, La Tricolor lolos ke-16 besar dengan status juara Grup H dengan nilai enam.

    Mereka meraih kemenangan atas Polandia (3-0) dan Senegal (1-0). Sementara itu, satu pertandingan lainnya, Kolombia menelan kekalahan 1-2 dari Jepang.

    Berikut ini adalah jadwal pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 antara Kolombia melawan Inggris:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Rabu, 4 Juli 2018

    Kolombia Vs Inggris - pukul 01.00 WIB - Otkrytiye Arena

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer