Sukses


    Boateng Ingin Terus Berkarier di Timnas Jerman

    Jakarta Bek Timnas Jerman, Jerome Boateng, mengaku belum punya rencana pensiun dari Tim Panser. Pemain 29 tahun itu masih ingin meneruskan kariernya bersama Der Panzer.

    Timnas Jerman tumbang 0-2 di tangan Korea Selatan pada laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6/2018). Dengan hasil itu, sang juara bertahan dipastikan gugur di fase grup.

    Usai turnamen, Boateng dilaporkan bakal pensiun. Sebagai salah satu pemain senior yang membela timnas Jerman sejak Piala Dunia 2010, Boateng dinilai bertanggung jawab atas kegagalan Tim Panser.

    Namun, semua rumor pensiun itu dibantah Boateng. Bek Bayern Munchen itu merasa masih bisa memberikan yang terbaik untuk Der Panzer.

    2 dari 3 halaman

    Komentar Boateng

    (AP/Sergei Grits)

    "Pensiun tidak pernah menjadi topik bagiku," kata Boateng kepada Welt am Sonntag.

    "Selama tidak ada yang datang kepadaku dan mengatakan bahwa semuanya akan benar-benar berubah dan bahwa mereka tidak merencanakan untuk memanggilku lagi. Tentu saja aku ingin terus bermain di Timnas Jerman," Boateng menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Statistik Boateng

    Boateng sudah mengoleksi 73 caps bersama timnas Jerman. Ia juga mencatatkan satu gol, yakni saat Tim Panser menang 3-0 atas Slovakia di laga pembuka Piala Eropa 2016.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer