Sukses


    Tampil Gemilang Piala Dunia 2018, Neymar Bungkam Pengkritik

    Jakarta Neymar sukses membawa Timnas Brasil ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Brasil menyingkirkan Meksiko dengan skor 2-0 di Samara Arena, Senin (2/7/2018).

    Striker Paris Saint-Germain itu membuka keunggulan Brasil pada menit ke-51. Neymar sukses memanfaatkan umpan silang Willian. Satu gol Brasil lainnya dicetak oleh Roberto Firmino.

    Keberhasilan Brasil menyingkirkan Meksiko sekaligus membuat Neymar membungkam pengkritik. Ya, dia sempat diragukan bisa tampil cemerlang di Piala Dunia 2018, usai pulih dari cedera metatarsal.

    "Saya pikir itu (kritik) merupakan upaya untuk melemahkan saya. Tapi, saya tidak peduli itu karena bila kita terbawa itu dapat memengaruhi atlet," kata Neymar, dikutip dari Goal.

    "Dua laga terakhir, saya tidak bicara dengan media. Saya hanya ingin bermain dan membantu Brasil. Itulah sebabnya saya di sini, tidak ada hal lain. Saya datang untuk menang dan semoga dapat meningkat," ucapnya menambahkan.

    2 dari 3 halaman

    100 Persen Pulih

    Pria berusia 26 tahun itu menegaskan, dirinya sudah 100 persen pulih dari cedera metatarsal.

    "Saya tahu butuh waktu untuk kembali ke kecepatan normal, namun hari ini saya merasa jauh lebih baik," ucap striker yang sudah mencetak dua gol di Rusia itu.

    "Saya sangat senang untuk pertandingan melawan Meksiko, tidak hanya individu tapi juga untuk seluruh tim. Saya memberikan selamat atas usaha mereka dan kami terus meningkat."

    3 dari 3 halaman

    Jumpa Belgia

    Di babak perempat final Piala Dunia 2018, Brasil berjumpa tim kuat, Belgia. Duel ini bakal dilangsungkan di Kazan Arena, Jumat (6/7/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

    Belgia bisa lolos dari babak 16 besar Piala Dunia setelah menyingkirkan Jepang. Romelu Lukaku dan kawan-kawan menang 3-2 dari wakil Asia tersebut.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer