Sukses


    Southgate Minta Pemain Timnas Inggris Buat Sejarah

    Bola.com, Moskow - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, berharap anak asuhnya bisa membuat sejarah di Piala Dunia 2018. Hal itu bisa diwujudkan setelah timnas Inggris berhasil melangkah ke fase gugur.

    Harry Kane dan kawan-kawan akan meladeni Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Moskow, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Laga ini krusial untuk mengakhiri tren minor gagal menang di babak 16 besar selama 12 tahun.

    "Sudah 10 tahun berlalu sejak kami memenangi pertandingan di fase gugur. Suatu kesempatan yang brilian untuk melebihi pencapaian tim sebelumnya. Mereka menyadari hal ini," ujar Southgate.

    "Para pemain memiliki kesempatan untuk menuliskan sejarahnya sendiri. Sebagai sebuah tim dan bagian dari skuat, Anda tentu ingin menulis cerita dan sejarah sendiri," ia melanjutkan.

    Timnas Inggris terhenti di babak 16 besar pada Piala Dunia 2010 dan tersingkir di penyisihan grup pada Piala Dunia 2014. Tim peraih satu gelar Piala Dunia ini terakhir kali lolos ke perempat final pada Piala Dunia 2006.

    Sumber: Daily Star

    Video Populer

    Foto Populer