Sukses


    Novotel Tangerang Adakan Kompetisi Jingle Berhadiah Gratis Nginap

    Bola.com, Jakarta - Semarak pesta bola Rusia 2018 di Hotel Novotel Tangerang semakin seru. Selain rangkaian pertandingan yang tengah berjalan, Novotel Tangerang membuat beragam aktivasi interaktif bagi Sahabat Bola.com dan penggila sepak bola pada umumnya.

    Satu di antara rancangan event yang bakal membuat 'heboh' adalah kompetisi jingle dalam rangka Pesta Bola Rusia 2018. Siapapun bisa mengikuti ajang ini, terutama bagi rekan-rekan komunitas sepak bola yang ingin eksis sembari mendapatkan beragam hadiah menawan.

    Kegiatan kompetisi jingle ini bakal berlangsung dua hari berturut-turut, yakni Sabtu (14/7/2018) dan Minggu (15/7/2018). Periode tersebut bersamaan dengan pertandingan perebutan peringkat tiga dan partai puncak alias final Piala Dunia 2018.

    Tak pelak, suasana bakal riuh-rendah, karena seiring dengan beragam aktivitas di puncak gelaran Piala Dunia 2018. Acara bakal digelar mulai pukul 18.00 WIB di The Square, Novotel Tangerang.

    Menurut Public Relation Novotel Tangerang, Antonius Hermanto event 'jingle competition' tersebut menjadi langkah pihaknya memberi apresiasi terhadap para penggila bola. "Kompetisi ini gratis dan terbuka untuk umum. Kami sediakan hadiah voucher menginap, voucher makan malam sampai ragam merchandise," ucapnya.

    Khusus acara pada periode dua hari tersebut, Novotel Tangerang memberikan banyak rangkaian hiburan. Selain performa live music, ada juga sajian tari-tari modern, penampilan freestyler, bersua dengan para legenda timnas Indonesia dan nobar final Piala Dunia 2018.

    Anton mengungkapkan, Novotel Tangerang menyediakan hadiah utama untuk para tamu, yakni gratis menginap di Novotel Tangerang selama 3 hari dua malam. "Kami siapkan suite room bagi para tamu yang beruntung," tegasnya.

    Jadi, bagi Sahabat Bola.com dan para penggila sepak bola yang ingin mengikuti acara dan mengincar hadiah-hadiah istimewa, silakan mendaftar. Jika penasaran dan ingin bertanya tentang event tersebut, silakan menghubungi Antonius Hermanto di nomor kontak +6281282021319.

    Video Populer

    Foto Populer