Sukses


    2 Sisi Bruna Marquezine saat Mendukung Neymar

    Bola.com, Jakarta - Neymar tampil cemerlang saat Brasil mengalahkan Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) di Stadion Samara Arena. Neymar membuka keunggulan Brasil dan mencetak assist untuk gol Firminho yang memastikan kemenangan 2-0.

    Terlepas dari kesuksesan Neymar, pengguna media sosial justru fokus pada pacar sang bintang, Bruna Marquezine. Walau tidak hadir di Meksiko, Bruna selalu menunjukkan dukungan untuk sang kekasih.

    Model berusia 22 tahun dalam sesi pemotretan dengan Vogue Brazil, memamerkan beberapa foto seksi di Instagram. Bruna tampil dengan gaya racy dan tomboy dalam foto hitam putih.

    Si cantik berambut cokelat menuliskan kalimat "prove them wrong, babe." Kalimat itu seperti memberikan dukungan kepada sang pacar yang sebelumnya sempat mendapat kritikan.

    Sebelum Neymar tampil di Piala Dunia, Bruna juga memberikan dukungan luar biasa. Ia mengunggah foto Neymar dengan caption yang sangat religius. Ini menjadi sisi lain yang ingin ditonjolkan oleh bintang telenovela itu. Walau kerap berpose seksi, Bruna tetap memegang teguh ajaran agamanya.

     

    Bruna juga memamerkan bra berwarna kuning untuk merayakan kemenangan Brasil atas Kosta Rika pada babak penyisihan grup.

    Video Populer

    Foto Populer